::: Simak berbagai info PKPT IPNU IPPNU UIN Maliki melalui media sosial Facebook (fb.me/gemnucampus), Instagram (@ipnuippnu_uin) :::: kritik, saran, pengiriman artikel bisa di kirimkan di email redaksi PKPT IPNU IPPNU UIN Maliki. ipnuippnu@gmail.com, atau bisa menghubungi Rekan Moch Nasruddin melalui WhatsApp +6285708700731"
Selamat Datang di Portal Resmi PKPT IPNU IPPNU UIN Malang
Pengurus PKPT IPNU IPPNU UIN Malang Masa Khidmah 2016-2017
Karena IPNU-IPPNU, maka aku ada
Belajar Berjuang Bertaqwa
Pimpinan Pusat IPNU Luncurkan Logo Harlah Ke-63

RAPTA XIII PKPT IPNU IPPNU UIN MALANG

Rapta adalah suatu kegiatan dimana disini akan dibahas Sidang Komisi, Sidang Pleno dan sidang pemilihan, Laporan pertanggungjawaban dan Juga pemilihan ketua UMUM IPNU IPPNU. Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan Lancar. Para Kader dan pengurus sangat antusias dalam acara ini dan sangat kritis sehingga dalam sidang terjadi banyak opsi dan afirmasi yang saling menguatkan dengan rasionalitas argumen yang dimiliki. Dalam RAPTA kali ini berbeda dengan KONFERKOM sebelumnya karena disini ada TIM PEMILU yang membahas bakal calon yang akan melanjutkan Ketua yang akan datang dan benar-benar bisa bertanggungjawab dengan visi misnya serta mampu mengayomi pengurus serta kader yang sudah membludak sekarang ini. Sebelum tahun 2015 nama RAPTA belum ada, karena Nama ini baru ada setelah RAPAT IPNU IPPNU Nasional. Sebelumnya bernama KONFERKOM (Konferensi Komisariat) yang intinya pembahasannya sama.
Dalam RAPTAkali ini Mengambil Tema yakni "RAPTA KUAT, KADER CERMAT, PKPT HEBAT". Hal ini mempunyai filosofi yakni diharapkan dalam kepengurusan ke depan pengurus bisa kuat seperti paku bumi yakni paku itu terlihat fungsinya namun dia tak kelihatan kalau dia ada tapi fungsi dari paku itu jelas yakni menguatkan kayu agar tidak jatuh, dan bisa membentuk rangkaian yang sempurna seperti rumah, meja, kursi dan lain-lain. Sehingga jika pengurus kuat menyebabkan kadernya cermat dalam menyikapi program tiap devisi yang kurang terlaksana untuk membantu sekuat tenaga agar mampu terlaksana dan mendukung penuh setiap program yang drencanakan tiap devisi hingga PKPT ini terlihat Hebat skala internak dan Eksternal. Kata rekan ari iswahyudi selaku ketua pelaksana pada RAPTA tahun ini. Rangkaian acara di awali dengan Orasi tiap calon yang telah dipilih oleh tim pemili dan tentunya sudah mendapatkan rekomendasi dari PH dan Pengurus Senior, bakal calon ini menjelaskan visi dan misi mereka pada kader untuk membuat PKPT yang lebih maju, acara ini dilaksanakan pada hari Ahad rencana dari panitia karena banyak calon yang berhalangan hadir maka acara orasi di undur pada hari selasa 15 Maret 2016 yabg bertempat di Gedung B lantai  UIN Malang, Acara ini sangatlah meriah karena semua calon datang dan menjelaskan visi misinya yabg membuat kader tambah bersemangat mengikuti PKPT IPNU IPPNU UIN Malang.
Dilanjutkan acara RAPTA yang berupa sidang serta pemilihan pada hari Ahad, 20 Maret 2016. Acara ini dilaksanakan di Halaqoh Ma'had Sunan Ampel Al 'Ali UIN Malang. Acara dibuka dengan MC Bahasa International yakni Bahasa Arab dan Inggris dari Kader lalu dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, Mars, Sambutan dan Penutup. Acara dapat berjalan dengan lancar hanya saja ketika waktu istirahat sholat banyak kader yang kurabg disiplin waktu sehingga menyebabkan acara agak molor, tapi itu dapat teratasi dan acara dapat berlanjut kembali. Dan tibalah akhir acara puncak yakni pemilihan Ketua IPNU IPPNU Periode 2016-2017. Melalui persaingan yabg anat ketat maka terpilihlah rekan Nurul Fahmi Faris sebagai ketua Terpilih dengan Visi, Kerja keras, Loyalitas tanpa Batas dan Rekanita Nurul Hasanah sebagai ketua terpilih IPPNU dengan misi membenahi administrasi yabg sempat berantakan secara internal. Semoga yang terpilih bisa menjadi Pemimpin yang Amanah, Bertanggung jawab serta mengayomi pengurus dan anggota IPNU IPPNU. (RyfPen).




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " RAPTA XIII PKPT IPNU IPPNU UIN MALANG "

Posting Komentar