::: Simak berbagai info PKPT IPNU IPPNU UIN Maliki melalui media sosial Facebook (fb.me/gemnucampus), Instagram (@ipnuippnu_uin) :::: kritik, saran, pengiriman artikel bisa di kirimkan di email redaksi PKPT IPNU IPPNU UIN Maliki. ipnuippnu@gmail.com, atau bisa menghubungi Rekan Moch Nasruddin melalui WhatsApp +6285708700731"
Selamat Datang di Portal Resmi PKPT IPNU IPPNU UIN Malang
Pengurus PKPT IPNU IPPNU UIN Malang Masa Khidmah 2016-2017
Karena IPNU-IPPNU, maka aku ada
Belajar Berjuang Bertaqwa
Pimpinan Pusat IPNU Luncurkan Logo Harlah Ke-63

"IPNU- IPPNU UIN Maliki Agendakan Temu Alumni Nasional"



Pengurus PKPT IPNU-IPPNU UIN Maliki Malang akan mengadakan temu alumni dan halal-bihalal tingkat nasional. Acara yang dikomandani oleh Ali Mahfudin ini, akan dilaksanakan pada 4 september 2016. Panitia juga akan mengundang alumni IPNU-IPPNU UIN Maliki yang tersebar diseluruh nusantara, Mulai dari angkatan 2000-2015.

" Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat dan mensolidkan silaturahim antar anggota dan alumni IPNU-IPPNU" tegas Rudi Yuliarso selaku SC panitia

Dalam rapat perdana yang dilaksanakan senin 9 mei 2016 membahas pembagian panitia mulai dari ketapel, sekretaris, bendahara dan perseksi. Rapat yang di lakukan di Mastar ini, juga membahas job dis dan pembagian tugas dari masing-masing panitia. Ustad Umar Faruk selaku pembina IPNU-IPPNU sangat mendukung kegiatan ini.
Rudi melanjutkan, acara yang pertama kali yang di agendakan di kampus Ulul Albab ini. Akan dikemas dengan acara hiburan, pembukaan, Tausyiah KH. SAid Aqil Sirot (Ketua Umum PBNU), pemutaran video kegiatan dan prestasi rekan-rekanita IPNU-IPPNU, dan sebelum ditutup dengan ramah tamah panitia akan memilih alumni yang berprestasi dan berkontribusi untuk nusantara, Untuk di beri penghargaan secara khusus dari IPNU-IPPNU UIN Maliki.

" mohon kerja samanya semua rekan-rekanita IPNU-IPPNU untuk mensukseskan acara ini. Kita berikan yang terbaik untuk para alumni" harap Rudi di akhir wawancara. 



Oleh :  

Muhammad Fahri Salam
Direktur  An-Naba’ & Pimred  Al-Isra’
Mahasiswa PAI UIN Maliki asal Bangkalan
Mengabdi & Mengajar di PA Sunan Ampel Malang
Fb: Muhammad Fahri Salam  Bbm: 577A22BB  Instrgram: fahrisalam_elmusthofa

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "IPNU- IPPNU UIN Maliki Agendakan Temu Alumni Nasional" "

Posting Komentar