::: Simak berbagai info PKPT IPNU IPPNU UIN Maliki melalui media sosial Facebook (fb.me/gemnucampus), Instagram (@ipnuippnu_uin) :::: kritik, saran, pengiriman artikel bisa di kirimkan di email redaksi PKPT IPNU IPPNU UIN Maliki. ipnuippnu@gmail.com, atau bisa menghubungi Rekan Moch Nasruddin melalui WhatsApp +6285708700731"
Selamat Datang di Portal Resmi PKPT IPNU IPPNU UIN Malang
Pengurus PKPT IPNU IPPNU UIN Malang Masa Khidmah 2016-2017
Karena IPNU-IPPNU, maka aku ada
Belajar Berjuang Bertaqwa
Pimpinan Pusat IPNU Luncurkan Logo Harlah Ke-63

Gebrakan baru PKPT. Kepengurusan di Tingkat Fakultas


Nu-maliki. (4/12) PKPT IPNU IPPNU UIN Maulana malik Ibrahim membuat gebrakan awal untuk kepengurusan tingkat fakultas yang di berikan nama PFPT (Pengurus Fakultas Perguruan Tinggi) IPNU IPPNU yang mana tingkat kepengurusan tersebut merupakan di bawah naungan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) IPNU IPPNU UIN Maliki. 

prosesi pelantikan PFPT oleh ketua PKPT (nasrud.dokumen)
Rekan Faris sebagai ketua umum PKPT mengungkapkan bahwa PKPT merasa perlu bahwa kepengurusan fakultas ini di dirikan. Karena, IPNU dan IPPNU merupakan garda terdepan Nahdlatul Ulama, dan semakin meningkatnya mahasiswa pada IPNU IPPNU di tingkat mahasiswa. Dengan alasan bahwa kekurangan pengkaderan di tingkat kampus yaitu ketika recruitmen anggota di awal PKPT bisa mengerahkan anggota lebih dari 100, namun pada akhirnya anggota tersebut berkurang dengan sendirinya pada akhir masa jabatan. 

Hal ini di dukung pula oleh Rekan Aldi Firmansyah ketua domisioner PC IPNU Kota Malang periode 2014-2016. Karena PFPT di UIN Maliki ini adalah hal pertama di Jawa Timur, bahkan di seluruh Nusantara, guna menangkal pemahaman-pemahaman radikalisme yang diluar kaidah Ahlussunnah Wal Jama'ah. Dan pada saat ini aturan Pimpinan Pusat masih belum merumuskan peraturan khusus untuk kepengurusan tingkat Fakultas. 

Acara yang di mulai dengan pembukaaan dan menyayikan Mars IPNU IPPNU itu sangat syahdu, di teruskan dengan sambutan ketua panitia Pelantikan, dan pada akhirnya acara pelantikan pengurus fakultas tersebut di tutup dengan materi Administrasi tentang surat menyurat di ruang lingkup IPNU-IPPNU. 

Dan, selamat kepada seluruh pengurus fakultas yang telah dilantik
1.      Rekan Alif Saida Al-Husna sebagai ketua Pengurus Fakultas Humaniora
2.      Rekan Dimas Bima sebagai ketua Pengurus Fakultas Syariah
3.      Rekan Zuhrin Nada Mahendra sebagai Ketua Pengurus Fakultas Tarbiyah
4.      Rekan Mohammad Aris sebagai Ketua Pengurus Fakultas Saintek, Psikologi dan Ekonomi 

Semoga dengan dilantiknya pengurus fakultas ini, bisa ngramut para kader-kader NU sampai masa akhir jabatan. (nas/kdr)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Gebrakan baru PKPT. Kepengurusan di Tingkat Fakultas "

Posting Komentar