::: Simak berbagai info PKPT IPNU IPPNU UIN Maliki melalui media sosial Facebook (fb.me/gemnucampus), Instagram (@ipnuippnu_uin) :::: kritik, saran, pengiriman artikel bisa di kirimkan di email redaksi PKPT IPNU IPPNU UIN Maliki. ipnuippnu@gmail.com, atau bisa menghubungi Rekan Moch Nasruddin melalui WhatsApp +6285708700731"
Selamat Datang di Portal Resmi PKPT IPNU IPPNU UIN Malang
Pengurus PKPT IPNU IPPNU UIN Malang Masa Khidmah 2016-2017
Karena IPNU-IPPNU, maka aku ada
Belajar Berjuang Bertaqwa
Pimpinan Pusat IPNU Luncurkan Logo Harlah Ke-63

PP IPNU dan PKPT Nusantara selenggarakan Silatnas

sumber : pkptipnuippnu.org
PKPT-nusantara. Sabtu (26/11) tepatnya sekitar pukul 09.35 WIB PP IPNU bersama dengan PKPT IPNU IPPNU se-kota Surabaya-Sidoarjo mengadakan kegiatan SILATNAS yang merupakan ajang silaturahmi dan rapat koordinasi antar PKPT se-nusantara. “Kegiatan ini bertujuan untuk menjadi wadah memformulasi kebijakan terkait pengurus IPNU di pimpinan komisariat perguruan tinggi”, terang Rekan Deni selaku ketua panitia. Silatnas yang diselenggarakan pada tanggal 25-27 november dihadiri oleh berbagai PKPT di nusantara, mulai dari PKPT IPNU IPPNU Unnes, PKPT IPNU IPPNU STAIM Miftakhul Ulum Madura hingga PKPT IPNU IPPNU IAI Ibrahimy Banyuwangi. Kehadiran dari berbagai PKPT tersebut membuktikan bahwa PKPT IPNU IPPNU ada dan solid sehingga kegiatan pada hari ini dapat berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan kali ini, PP IPNU mensosialisasikan beberapa pokok bahasan yaitu, sosialisasi departemen kaderisasi, departemen organisasi, sosialisasi Lembaga Komunikasi Perguruan Tinggi dan memformulasikan buku kaderisasi PKPT. Bahasan tersebut menunjukkan bahwa PP IPNU sangat serius dalam menggarap dan mempercayakan pengkaderan di wilayah perguruan tinggi kepada PKPT di setiap daerah. Berbagai formulasi dari berbagai permasalahan dipersiapkan, terlebih dalam departemen pengkaderan. “Yang diharapkan dari Silatnas atau rakornas ini yang pertama adalah bentuk tertulis dari struktur yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa. Kedua, dari segi program harus ada yang spesifik karena berkaitan dengan kaderikasi urba karena ini adalah tingkat kampus atau universitas, dengan bekerjasama dengan pc ipnu maupun pw ipnu karena tidak mungkin pkpt bergerak sendiri”, tutur Rekan Opick selaku PP IPNU ketua bidang organisasi. (fauzan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " PP IPNU dan PKPT Nusantara selenggarakan Silatnas "

Posting Komentar